Jumat, 21 September 2018

Review Drama Korea: Time (2018)

sumber: en.wikipedia.org

Profil

Drama: Time  (시간)
Director: Jang Joon-Ho
Writer: Choi Ho-Chul
Network: MBC
Episodes: 32
Release Date: July 25, 2018 — Sept 20, 2018
Country: South Korea


Pemain Utama

Kim Jung Hyun sebagai Chun Soo Ho
Seohyun sebagai Sul Ji Hyun
Kim Joon Han (김준한) sebagai Shin Min Suk
Hwang Seung Eon sebagai Eun Chae Ah

Review

Serial drama korea yang berlatar Chun Soo Ho yang merupakan anak seorang pengusaha kaya. Karena dia, kehidupan Ji-Hyun hancur. Sementara itu, Ji-Hyun memiliki kepribadian yang cerah dan mudah bersosialisasi dengan orang lain, tetapi hal-hal berubah. Adiknya yang lebih muda tiba-tiba meninggal dan waktunya berhenti di sana.

Sebuah kejadian menjadi sebuah titik balik kehidupan Soo Ho, yang mana dia didiagnosa menderita penyakit yang sulit disembuhkan. Soo Ho benar benar terpukul hingga dia menikmati kehidupan dengan berpesta dan semua kesenangannya, hingga ia akhirnya terlibat dalam kematian  adiknya Ji-Hyun. Akhiirnya Soo Ho menyadari makna kehidupan yang sebenarnya, Diambang kematian dia mencoba untuk membantu Ji-Hyun memecahkan kasus kematian adiknya.

Seperti kebanyakan drama korea lainnya, drama ini mengangkat cerita bahwa dengan harta mampu memanipulasi segalanya. Dalam drama ini Soo Ho berusaha melawan keluarganya untuk membuka memecah fakta kematian tentang adik Ji hyun. Drama ini dikemas sedemikian apik, bahkan tidak jarang akan membuat penonton menangis bahkan jengkel dalam menikmati alur ceritanya. Jangan terlalu berharap menemukan happy ending, karena diempat episode terakhir penonton akan dibuat kecewa dan sedih. 

0 komentar:

Posting Komentar