Sabtu, 02 Desember 2017

Review Drama Korea : Mad Dog


Profil
Title : Mad Dog (매드독)
Director : Hwang Ui-Kyung
Writer : Kim Soo-Jin
Network : KBS2
Episodes : 16
Release Date : October 11 - November 30, 2017
Runtime : Weds. & Thurs. 22:00
Country : South Korea

Pemain Utama
  • Yoo Ji-tae sebagai Choi Kang-woo, Seorang mantan polisi dan pemimpin tim Mad Dog. Dia memiliki mata yang bagus, naluri tajam yang membantunya mencapai tingkat penangkapan 99%.
  • Woo Do-hwan sebagai Kim Min-joon, Seorang mantan penipu jenius yang ditinggalkan oleh orang tuanya. Dia memiliki kecerdasan dan keberanian insting, yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi siapa pun.
  • Ryu Hwa-young sebagai Jang Ha-ri, Seorang mantan pesenam yang berkompeten terampil menyamarkan diri untuk menyelidiki skema penipuan asuransi.
  • Jo Jae-yoon sebagai Park Soon-jung, Mantan preman dengan catatan kriminal yang mencolok, yang sekarang menjadi penyelidik asuransi bermimpi menjadi perawat anak untuk cintanya kepada anak-anak.
  • Kim Hye-sung sebagai Ohn Nu-ri, Seorang jenius komputer yang alergi terhadap sinar matahari dan membenci pergi ke luar.
  • Hong Soo-hyun sebagai Cha Hong-joo, Putri satu-satunya Cha Joon-kyu.

Review
Serial drama ini belatar tentang kehidupan di Korea yang marak akan penipuan asuransi. Sedikit berbelok dari topik bahwa di Korea sendiri asuransi sudah menjadi sebuah kebutuhan, berdasarkan review-review para TKI di Korea dimana disana semuanya berkaitan dengan asuransi. kembali ke topik.

Mad Dog sendiri adalah tim investigasi yang didirikan oleh Choi Kang Woo dan menawarkan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan asuransi untuk membongkar kecurangan yang dilakukan oleh klien-klien mereka. Berdasarkan pekerjaan yang dihadapinya, membawa kembali Choi Kang Woo terhadap masalah kecelakaan dua tahun silam yang mengakibatkan istri dan anaknya meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan pesawat terbang yang membawa istri dan anaknya untuk berlibur, kuat dugaan kecelakaan diakibatkan oleh bunuh diri Co Pilot pesawat tersebut. Hingga akhirnya Choi Kang Woo bertemu dengan Kim Min Joon yang merupakan adik dari Co Pilot tersebut. Hingga keduanya bekerjasama untuk membongkar fakta sebenarnya dari kecelakaan pesawat.

Drama ini diselingi dengan adegan comedy yang memang selalu menghiasi setiap drama Korea, buat kamu yang tidak terlalu suka dengan drama Romance, sangat di rekomendasikan sekali, banyak hikmah yang bisa dipelajari dari sosok tokoh utama.

Baca juga: Review Drama Korea : Black

0 komentar:

Posting Komentar