Rabu, 27 Desember 2017

Review Drama Korea : Wise Prison Life


Profil

Title : Wise Prison Life ( 슬기로운 감빵생활)

Director :  Shin Won-Ho

Writer : Jung Bo-Hoon

Episodes : 16

Release Date : November 22, 2017

Pemain Utama
  • Park Hae-Soo sebagai Kim Je-HyeokSeorang pemain baseball yang memiliki beragam prestasi.
  • Jung Kyoung-Ho sebagai Lee Joon-Ho, teman dai Kim je Hyeok yang bekerja menjadi sipir penjara
  • Krystal sebagai Ji Ho, pacar dari Kim Je-Hyeok
Review
Serial drama ini berlatar belakang tentang kehidupan penjara. Kim Je hyeok sebagai seorang pemain baseball berbakat terlibat perkelahain dengan seseorang yang akan memperkosa adiknya, dan menyebabkan pemerkosa itu meninggal dunia. kemudian atlit kim ditangkap dan dipenjara. Dia ditempatkan satu sel dengan orang-orang yang terlihat berbahaya.

Di episode awal drama ini sedikit memberikan rasa garing, namun memasuki episode selanjutnya kalian akan sangat tidak percaya. Berlatar penjara setidaknya memberikan gambaran seberapa mengerikannya penjara dengan latar para tahanan yang melakukan aksi kejahatan yang beragam. Namun drama ini menyajikan hal berbeda dimana aksi konyol setiap tahanan disajikan dengan rapi dan cukup mengocok perut para penonton.

Buat kamu yang berharap mendapatkan aksi-aksi kekerasan dalam drama ini pasti akan menyesal karena akan sangat sedikit sekali disajikan. Di dukung dengan tokoh utama atlit Kim yang memiliki sikap yang sedikit pendiam dan seperti orang bodoh menambah nuansa komedi yang sangat berbeda dari drama lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar