Selasa, 31 Juli 2018

Aplikasi android penghasil rupiah : Cuma modal chat dibayar.


Banyak aplikasi yang menggiurkan tapi dari semua yang ada baru satu aplikasi yang menurut saya sangat menggiurkan benefit yang diberikan, aplikasi tersebut adalah OY! Indonesia. OY! Indonesia adalah aplikasi yang dirilis pada pertengahan tahun 2017 dan popular pada pertengahan tahun 2018. Hingga saat ini pengguna aplikasi meningkat hanya dalam  waktu satu minggu.


OY! Indonesia menawarkan hal yang berbeda dari aplikasi yang lain, OY dengan fitur unggulan yaitu chat sesama pengguna tanpa batasan dan memperoleh poin, kemudian poin tersebut dapat ditukarkan. Untuk sekelas pengangguran seperti saya adanya OY menjadi angin segar, dalam sehari perolehan poin bisa sampai 1000 poin.


Poin-poin tersebut dapat ditukar dengan pulsa nominal 5000, 10000 dan 20000. Tidak kalah menarik poin tersebut dapat ditukar dengan saldo Gopay sebesar 100000 rupiah. Berbeda dengan pesaingnya, OY sendiri memberikan kemudahan dalam memperoleh poin, hingga saya pribadi dalam satu minggu dapat menambang saldo Gopay hingga 600000 rupiah.


Berdasarkan survey terhadap pengguna aplikasi OY, tidak sedikit yang masih berstatus sebagai pelajar hingga yang bekerja. Sehingga bisa dengan mudah ditebak jam aktif pengguna dalam berbalas chat jam berapa. Buat kamu yang penasaran, mungkin aplikasi ini bisa menjadi alternative untuk memenuhi kebutuhan dalam pembelian paket data yang semakin hari harga semakin membuat dompet miris.


baca juga : Tips menambang poin OY

0 komentar:

Posting Komentar