Senin, 05 Juni 2017

Review Film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales 2017

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Tanggal rilis : 26 Mei 2017
» Tayang di Indonesia : 24 Mei 2017
» Genre : Action, Adventure, Comedy
» Sutradara : Joachim Ronning dan Espen Sandberg
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam 33 menit

Pemain :
» Johnny Depp - Jack Sparrow
» Brenton Thwaites - Henry Turner
» Javier Bardem - Armando Salazar
» Kaya Scodelario - Carina Smyth
» Geoffrey Rush - Hector Barbossa
» Orlando Bloom - William “Will” Turner Jr
» Kevin McNally - Joshamee Gibbs
» David Wenham - Scarfield
» Stephen Graham - Scrum
» Golshifteh Farahani - Shansa
» Keira Knightley - Elizabeth Swann
» Angus Barnett - Mullroy
» Adam Brown - Jib
» Giles New - Murtogg
» Danny Kirrane - Bollard
» Delroy Atkinson - Maddox
» Paul McCartney

Sebelum menonton sekuel film Pirates of the Caribbean : Dead Men Tell No Tales alangkah baiknya kamu nonton sekuel sebelum sebelumnya, karena ada beberapa cerita yang saling berkaitan dari sosok Henry Turner.

Film yang masih diperankan oleh Johnny Depp ini menceritakan kembalinya musuh bebuyutannya jack Sparrow yaitu Armando Salazar, dimana difilm ini mengulas kembali masa lalu jack yang menyebabkan dia diangkat menjadi kapten bajak laut. Difilm ini juga menceritakan pertemuan Henry Turner anak dari Will Turner, yang mana will Turner di sekuel sebelumnya mendapatkan kutukan sebagai pengganti dari Davy Jones. 

Henry Turner membutuhkan Trident of Poseidon untuk menghancurkan kutukan yang ada pada Will Turner hingga dipertemukan dengan Carina Smyth seorang ahli astronomi yang meyakini bahwa dia tau letak Trident of Poseidon. Diwaktu yang sama keduanya mencoba meyakinkan Jack untuk membantu mereka dalam menemukan Trident of Poseidon karena satu satunya cara untuk mengalahkan Salazar adalah dengan menemukan Trident of Poseidon.

Terdapat beberapa hal yang tidak terduga dalam sekuel Pirates of the Caribbean kali ini, seperti siapa sebenarnya Carina Smyth, apa hubungannya dengan Hector Barbossa. lalu apa sebenarnya Trident of Poseidon itu.

Film ini cocok buat kamu penikmat atau pecinta sekuel Pirates Of Caribbean. Rating dari Imbd 7.1/10 tentu dpenuhi dengan adegan-adegan yang bikin jantung deg-degan. 

0 komentar:

Posting Komentar